subuh berjama’ah forpimda ponorogo

Dalam upaya mendekatkan diri pada sang khooliq serta pendekatan antara ulama’ dan umaro, maka Forpimda Ponorogo melakukan Sholat subuh berjama’ah di masjid besar kecamatan sawoo pada hari jum’at tanggal 28 April 2017 hari jum’at merupakan syayiidul ayyam maka berbanyak ibadah dihari jum’at.ingat NABI ISA AS Turun diwaktu shubuh pada hari jum’at.

selain itu perbanyak dhikir tahlil dan dahmid serta sholawat adapun sholawat berbagai macam jenisnya diantaranya dapat membaca sholawat Nariyah, sholawat Tafrijiah  sholawat ummi dan sebagainya di malam harinya serta perbanyak membaca Alquran terumama surah :

  1. Surah Al Kahfi
  2. Surah Yaasiin
  3. Surah Al waqiah
  4. Surah Ankabut

Hayati maknanya dan  lakukan apa yang menjadi perintahNya dan jauhi apa yang menjadi larangannya serta renungkan apa yang menjadi cerita didalam surah tersebut.

Bupati Ponorogo Drs. H IPONG MUKHLISHONI jama’ah subuh dimasjid besar kecamatan sawoo

Selanjutnya  Bupati Ponorogo mengajak semua Masyarakat untuk melakukan Jama’ah Subuh bersama  secara rutin di masjid masjid masing-masing.

Forpimda Ponorogo dan forpimcam sawoo jama’ah subuh di masjid besar sawoo

Masyarakat sawoo antusias mengikuti jama’ah subuh bersama

Jama’ah

persiapan menanti Bupati

perbanyak tasbih attasbikhahum khoirumminaddunyaa wamaa fiiha tasbihmu lebih mulia dari pada dunia dan apa apa yang ada padanya