Pameran Bulan UMKM dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong

Salah satu kegiatan rutin yang menunjang kemajuan UMKM adalah Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong. Seluruh potensi yang dimiliki Kecamatan Sawoo kira coba untuk tampil agar dikenal masyarakat dan pada akhirnya diharapkan mampu mendongkrak nilai jual prodik-produk industry kecil.

Industri anyaman bamboo dari Desa Tumpuk misalnya, atau potensi madu asli dari Desa Pangkal, Makanan ringan geti dari Desa Bondrang, Nasi Tiwul Instant dari Desa tempuran, Nasi Jagung Instant dari Desa Kori dan masih banyak lagi.

Semoga kedepan geliat industry kecil di Kecamatan Sawoo ini dapat semakin aktif dan dinamis.

Kec. Sawoo Ponorogo

About Kecamatan Sawoo

Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo merupakan kecamatan diujung tenggara dari Kabupaten Ponorogo 20 Km dari kota Kabupaten adapun batas-batasnya sebelah utara : Kecamatan Mlarak. Kecamatan Pulung sebelah Selatan : Kecamatan Ngayun, Kabupaten Trenggalek sebelah Timur : Kabupaten Trenggalek Sebelah Barat : Kecamatan Sambit Kecamatan sawoo memiliki dataran rendah hanya 18 % selebihnya dataran tinggi adapun wilayah kerja meliputi 15 Desa yakni Desa Tumpuk, Pangkal, Tumpakpelem, Tempuran, Sriti, Temon, Sawoo, Prayungan, Tugurejo, Grogol Kori, Ketro, bindrang dan ngindeng