JALAN BARENG 2014 FKPSB ZONA 1 DAN FORPIMDA

jalan barengMinggu, 16 Februari 2014 dilaksanakan jalan bareng Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri Zona 1 dan Forpimda Kabupaten Ponorogo. Acara tersebut diikuti ratusan peserta dari perguruan silat dan instansi di Kabupaten Ponorogo. Start dari Paseban Aloon – aloon Ponorogo dan finish kembali ke Paseban.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ponorogo didampingi seluruh Forpimda  menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih setelah terbentuknya FKSB dari pertemuan awal di Gor Batoro Katong situasi di Kabupaten Ponorogo menjadi kondusif, situasi seperti ini perlu dipertahankan dan dilestarikan supaya Kabupaten Ponorogo ini menjadi zona yang kondusif, karena kondisi kondusif merupakan awal modal membangun di Kabupaten Ponorogo ini. Beliau juga menyampaikan olahraga itu penting, olah raga membuat kita menjadai sehat.

Meskipun agak terlambat pemberangkatan jalan bareng tersebut karena cuaca, namun acara yang secara resmi diberangkatkan oleh Kapolres tersebut berjalan lancar. (Panji)

Kec. Sawoo Ponorogo

About Kecamatan Sawoo

Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo merupakan kecamatan diujung tenggara dari Kabupaten Ponorogo 20 Km dari kota Kabupaten adapun batas-batasnya sebelah utara : Kecamatan Mlarak. Kecamatan Pulung sebelah Selatan : Kecamatan Ngayun, Kabupaten Trenggalek sebelah Timur : Kabupaten Trenggalek Sebelah Barat : Kecamatan Sambit Kecamatan sawoo memiliki dataran rendah hanya 18 % selebihnya dataran tinggi adapun wilayah kerja meliputi 15 Desa yakni Desa Tumpuk, Pangkal, Tumpakpelem, Tempuran, Sriti, Temon, Sawoo, Prayungan, Tugurejo, Grogol Kori, Ketro, bindrang dan ngindeng